Welcome to my Blog. "Diceritakan bahwa 'Umar bin al-Khaththab menulis surat kepada Abu Musa al-'Asy'ary, "Segala kebaikan terletak di dalam keridlaan. Maka jika engaku mampu, jadilah orang yang ridla; jika tidak mampu, jadilah orang yang sabar." "Hendaknya kita menyedari bahawa musibah yang menimpa kita bukanlah untuk memusnahkan kita, sesungguhnya kehadiran musibah tersebut hanyalah untuk menguji sampai dimana kesabaran kita"

Selasa, 22 Januari 2013

Bel Sekolah OTOMATIS


Alhamdulillah, kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan teman-teman tentang bel sekolah yang dapat dibunyikan secara otomatis, saya yakin banyak teman-teman yang sudah tau akan hal ini. dan kali ini saya akan berbagi tentang bunyi bel yang suaranya mirip manusia, eh salah emang beneran manusia ko.. hehehe
untuk aplikasinya sangat banyak beredar diinternet, dari yang free sampai yang berbayar, kalo saya yang free aja lagian sama aja ko hehehe. kalo yang free seperti yang saya gunakan temen-temen bisa langsung download di Stufimedia.com
oke, jika ada yang membutuhkan suara belnya bisa langsung download:
bel masuk
bel upacara
bel pulang
bel istirahat
bel masuk istirahat
bel pembacaan Al qur’an
bel selesai pembacan al Qur’an
bel jam ke 1
bel jam ke 2
bel masuk jam ke 2
bel jam ke 3
bel masuk jam ke 3
bel jam ke 4
bel masuk  jam ke 4
bel jam ke 5
bel masuk jam ke 5
bel jam ke 6
bel masuk jam ke 6
bel jam ke 7
bel masuk jam ke 7
bel jam ke 8
bel masuk jam ke 8
bel jam ke 9
bel masuk jam ke 9
bel jam ke 10
bel masuk  jam ke 10
bel jam ke 11
bel masuk jam ke 11
bel jam ke 12
bel masuk jam ke 12
mohon maaf  hanya sampai jem ke 12, karena saya kira sudah cukup.  jika ada yang berminat sampai jam ke 20 bisa tulis komentar di bawah ini. jika ada link yang rusak segera kabari saya, agar secepatnya saya perbaiki.

1 komentar:

" "Ajal ada saatnya. Kesulitan bukan berarti harus kita sikapi dengan putus asa. Pastikan kita bisa mengenal diri dengan lebih baik, mengenal diri dengan lebih baik, mengenal kemampuan lebih maksimal. Jangan melakukan sesuatu tanpa tahu ilmu, tanpa tahu kebenaran, karena bisa jadi bumerang. Tidak usah memaksakan diri agar kelihatan lebih dari kenyataan yang sebenarnya."

Pengikut